About Me

Senin, 27 Agustus 2007

Muhammad Amiral

Nama lengkap Muhammad Amiral Mu'minin, Lahir disebuah kota yang terkenal dengan Rendang -nya.  Walaupun saya terlahir di kota Padang namun masa kecil saya tidak saya habiskan disana.
Dimasa beranjak dewasa saya menuntut ilmu disebuah pondok pesantren bernama Ma'had Al-Zaytun. Lepas Enam tahun disana saya melanjutkan kuliah di Institut Teknologi Indonesia Jurusan Teknik Informatika hingga awal 2010.
Saat ini saya sedang mencoba mendalami Program Java dan Android, cukup sulit memang, namun akan saya coba.

Sepak Terjang IT:
2003-2004
Mengikuti program sertifikasi International Computer Driving Licence (ICDL)



2005
Mengikuti program sertifikasi National Computing Centre (NCC)


2006
Kuliah di Institut Teknologi Indonesia jurusan Teknik Informatika. Aktif sebagai anggota dan pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMIF) ITI periode 2008-2009.



2009
Mengikuti pelatihan Java Desktop with Hibernate dan JEE with Spring & Hibernate di Artivisi. Sempat Magang 1 bulan juga disana.





Informasi lebih lanjut dapat menguhubungi:



Terima Kasih atas Kunjungannya. :-)