Terima Kasih BUNDO...

Rabu, 30 September 2009
Setelah sekian lama memimpikan miliki akses internet sendiri, akhirnya dapat terwujud juga. 
Dengan prinsip gak mau ribet dengan prosedur yang ada untuk mendapatkan akses internet, akhirnya saya putuskan untuk membeli sebuah modem internet USB. Pusing juga awalnya, pengen sih pengen punya tapi uangnya gak ada (maklum Mahasiswa). Tapi setelah lobi dengan Ibunda tersayang, akhirnya proposal tembus juga (he..he.. ginilah nasib mahasiswa yang gak mau usaha). Setelah di ACC, dengan langkah cepat saya mulai surfing disana sini tentang modem USB ini (padahal lagi nyusun TA nih… ), dan sayapun mulai buka thread tentang pencarian modem di forum KASKUS. Setelah 2 minggu masa pencarian sudah dapat pencerahan tentang mana yang akan dibeli. Kriterianya yang paling utama bagi saya adalah, bisa di linux, stabil dan gak ketinggalan zaman. 

KASKUS memang bener forum besar, semua orang ngumpul disana termasuk pedagang. Dari salah satu lapak kaskuser saya mulai tanya tentang produk yang saya lirik dan mencoba meyakinkan lagi dengan membandingkan produk lainya. Dan apa yang saya dapat dari Juragan lapak ini.
Semua modem gsm yang masuk ke Indonesia dengan disertai label operator luar, merupakan barang second. Adapun yang tidak juga masih di pertanyakan perbandingannya 50:50 untuk itu barang apakah BENAR baru.
Kaget juga dengernya serasa gak percaya, namun sang Juragan (yang menurut Kaskuser lain adalah RECOMMENDED SELLER ) menjelaskan bukti2nya dan sayapun cukup percaya karena memang saya juga menemukan hal yang dia jelaskan waktu hutting di beberapa mal. Tapi untungnya produk yang udah saya incar, tidak termasuk dalam kategori itu.
Setelah dengan pertimbangan yang matang, dengan penuh keyakinan dan mengharap ridho Allah :). Saya putuskan untuk membeli BANDLUXE C270.

Bertepatan dengan Hari ulang tahun Ibundaku tersayang, akhirnya dana modem inipun cair (harusnya dapat hadiah, ini malah ngasih hadiah. :) sabar ya bunda) pada 29 September 2009.
Dengan cepat dan sigap saya meluncur ke Plaza Pinangsia tempat toko Recommended Seller itu. Sedikit cek-cek dan banding2 harga di toko lain namun saya tidak menemukan harga di bawah sang juragan ini, malah banyak yang gak jual. Akhirnya dengan terburu2 (takut kehabisan) saya langsung saja menuju sang Juragan ini. Dan apa yang saya dapat??? Rupanya barang yang pagi hari saya cek masih 5 buah hanya tersisa 1 saja di siang hari. Tanpa pikir panjang dan tawar2 saya langsung bayar sesuai dengan harga yang disepakati sebelumnya. Huhhh Lega rasanya... :)

Senang rasanya hati ini, akhirnya setelah sekian lama saya memiliki akses internet yang bisa dibawa kemana2. Oh iya, seperti pada device saya yang lainnya saya akan memberikan nama pada modem ini. Terinspirasi pada hari yang special bagi Ibundaku tersayang dan juga dari sifat dasar modem ini Bisa Upload N DOwnload akhirnya saya beri nama BUNDO untuk modem ini. Mengenai hasil BUNDO ini mungkin dilain waktu akan saya tulis. Berikut Picture BUNDO:


 


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan, atau komentar anda. saya menghargai komentar anda