30 HMA (Hari Mendalami Android)

Kamis, 12 November 2009
Hari ini genap sudah Cipto "berumur" 1 tahun, banyak hal yang telah saya lakukan bersamanya. Mungkin dalam perayaan 1 tahun ini, saya perlu sedikit kilas balik apa yang telah saya lakukan dengan cipto. Sebagai evaluasi dari apa yang saya ambil dari keberadaan cipto.


Sebagai sebuah laptop yang saya cita-citakan untuk membantu saya dalam menggapai "impian", di tahun pertama ini cipto telah saya manfaatkan untuk berbagai keperluan. Seperti, mengerjakan berbagai macam tugas, mengikuti kursus, membuat program, berinternet dan lain sebagainya.

Namun saya merasa, ditahun pertama ini cipto belum saya gunakan secara optimal. Masih banyak hal-hal yang belum saya lakukan dengan bantuan cipto. Oleh karenanya saya berfikir perlu ada sedikit ceremonial yang akan saya lakukan untuk menyosong umur baru cipto ini. :)

Dilandasi oleh harapan dari pembimbing Tugas Akhir, agar saya menyelesaikan masa belajar dan prototipe Tugas Akhir dalam waktu 1 bulan. Oleh karenanya harapan dari pembimbing ini akan menjadi tantangan sekaligus ceremonial dalam rangka ultah cipto bagi saya. Semua akan saya usahakan dengan segala daya yang saya miliki, untuk mencapai tujuan, harapan dan apa yang saya impikan.

30 Hari Mendalami Android, akan menjadi awal dan tonggak dalam merealisasikan tujuan Babun. Semoga Allah senantiasa memberikan Rahmat dan Karunia dalam apa yang diharapkan ini. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan, atau komentar anda. saya menghargai komentar anda