Bejo

Jumat, 06 November 2009
Bejo di kala baru
Bejo Dikala Baru
Bejo adalah nama yang saya berikan kepada Handphone Sony Erricson W950i. Bejo ketika itu saya beli pada tanggal 9 Desember 2007, di ITC Roxi Mas dengan harga 2,1 juta.

Mengenai asal muasal nama Bejo, saya terinspirasi dari bahasa Jawa dimana bejo memili arti "Beruntung". Adapun filosofi saya memberi nama Bejo adalah dikarenakan sejarah pembelian hanphone ini.

Kala itu ketika saya membeli handphone ini, berbagai hal terjadi. Diantaranya kunci Slamet tertinggal di parkiran yang kala itu baru saya dan eko sadar setelah berada didalam ITC, terpaksa kami harus lari untuk mengambil kunci. :(

Setelah pembelian, semua perlengkapan bejo juga tertinggal di toko accecoris handphone yang kami kunjungi, dan lagi2 kami sadar setelah berada jauh dari toko itu. Terpaksa kamipun lari seperti orang mengejar copet. :D. Dan Untung lah semua itu dapat kami selamatkan. Dari 2 kejadian itulah, mengapa saya memberikan nama BEJO.

Bejo sangat berperan bagi saya, karena selain dalam hal komunikasi bejo juga berperan besar dalam penambah wawasan, ilmu, hiburan, mendukung aktifitas dan terkadang juga membantu mencontek dikala ujian. :) Banyak hal yang tak dapat saya gambarkan tentang peran bejo. Yang pasti bejo benar berperan besar dalam aktifitas saya dan saya merasa puas dan bangga bisa memilikinya. :)

Berikut adalah spesifikasi bejo.

SPESIFIKASI
Network system UMTS / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900
Size 106 x 54 x 15 mm
Weight 112 g
Display - TFT touchscreen, 256K colors
- 240 x 320 pixels
- Wallpapers, screensavers
Battery type Standard battery, Li-Ion
Stand-by Up to 340 h
Talk time Up to 7h 30 min
Ringtones - Polyphonic (40 channels), MP3, AAC
Option
Number in phone Yes, Photo call
Call records 30 received, dialed and missed calls
Memory - No Card Slot
- 4 GB internal memory
GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
Messaging SMS, MMS, Email
Infrared port Yes
Games Yes: + downloadable
Color Mystic purple
Features - No Camera
- 3G 384 kbps
- EDGE W958c only
- Java MIDP 2.0
- RDS FM radio
- MP3/AAC/MPEG4 player
- T9
- Image viewer
- Picture editor
- Organiser
- Voice memo
- Built-in handsfree

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan, atau komentar anda. saya menghargai komentar anda